Minggu, 19 Desember 2010

SUKSES ADALAH SEBUAH KENISCAYAAN

Miskin itu pasti ( hakikatnya manusia akan kembali pada Tuhannya dalam keadaan miskin, bukankah harta takkan dibawa mati?, bahkan badan pun hanya terbalut kain mori ).

Tapi sukses dan tidaknya seseorang, sebagian besar ditentukan sejauh mana daya upaya kita, mau menggali potensi diri, terus bergerak untuk menciptakan nilai, mampu memanfaatkan kesempatan dan peluang, "INGAT KESEMPATAN TIDAK UNTUK DITUNGGU, TAPI DIA DATANG UNTUK DIJEMPUT"


Seiring waktu. upaya pemenuhan kebutuhan seseorang dalam menapaki hidup, tidaklah semakin kecil, justru akan semakin besar, dan tentu akan semakin sulit atau bahkan mustahil kita capai, tanpa dibarengi kerja keras dan kerja cerdas.

Jangan biarkan selamanya income yang kita dapatkan didapat dari kucuran Bos kita, setiap kita sangat bisa untuk berperan lebih ( sebagai pemain dan pemilik usaha ), di bisnis ini Anda akan di nobatkan sebagao pemilik franchise pribadi dan diberikan akses / paswword untuk melihat perkembangan usaha, bonus yang didapat dari website resmi PT DFI, jadi tunggu apalagi segeralah bergabung bersama kami.

Terpenuhinya segala kebutuhan, selain kebutuhan pokok ,adalah impian semua orang, tentu anda pernah tersenyum sendiri., ketika menghayalkan kehidupan yang serba tercukupi, punya rumah megah, kendaraan mewah, rekreasi sesuka hati, tabungan yang melimpah, Keluarga yang bahagia, ingat semakin diri kita MAMPU, SEMAKIN KITA LELUASA UNTUK BERBUAT DAN MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ORANG LAIN.

KUNCINYA adalah, jangan pernah berhenti hanya dalam sebatas mimpi, lakukan!
rajut impian anda untuk menjelma menjadi sebuah kenyataan.


Tidak ada komentar: